|

KOMANDAN BRIGADE HIZBULLAH MAU LAKBAND MULUT RUHUT

Menanggapi omongan Ruhut yang mendesak Kejagung agar segera menahan Yusril dalam kasus Sisminbakum, Komandan Brigade Hizbullah Afriansyah Noor mengatakan bahwa omongan Ruhut hanyalah asbun alias asal bunyi. Pengetahuan Ruhut tentang Sisminbakum ini didapatnya dari ngelamun, bukan fakta yang sesungguhnya terjadi. “Romly dan beberapa orang serta Yusril itu didakwa bersama-sama melakukan tindak pidana korupsi oleh Kejagung”. Mereka bukan didakwa sendiri-sendiri, walau penuntutannya dilakukan terpisah.

Kini Romly dilepaskan dari segala tuntutan hukum alias ontslaag van allei rechtsbevolging.  Dengan begitu semua nama yang didakwa bersama-sama harus dibebaskan, apapun peran orang itu dalam mewujudkan suatu tindak pidana.  Masak Ruhut bilang Yusril aktor intelektual Sisminbakum dan Romly cuma pelaksana,  dan yang harus dihukum Yusril. “Memangnya Romly dibebaskan karena dianggap melakuan perintah jabatan. Nggak ada samasekali cerita seperti itu dalam dakwaan maupun putusan pengadilan. Ruhut cuma ngelamun dan barangkali dapat informasi dari alam gaib”, tandas Afriansyah. Ruhut juga bilang Yusril harus dihukum karena nunjuk PT SRD dan Koperasi sebagai pengelola Sisminbakum. Padahal sudah jelas putusan pengadilan menyatakan bahwa perjanjian antara PT SRD dan Koperasi adalah sah. Tidak ada korupsi di sana.”Omongan Ruhut cuma mimpi di siang bolong” kata Afriansyah.

Ruhut masih ngoceh soal kerugian negara 420 milyar. Padahal putusan MA tegas menyatakan bahwa tidak terdapat kerugian negara. Sisminbakum jelas bukan korupsi. Orang awam saja mengerti isi putusan MA itu. “Kalau Ruhut tak mengerti, itu artinya dia anggota DPR goblok”. Omongan Ruhut hanya bikin malu Partai Demokrat. Mestinya sudah lama manusia kayak Ruhut ini ditendang dari partai SBY itu, tegas Afriansyah Noor.

Aneh bin ajaib Ruhut minta Kejagung agar Yusril ditangkap pasca pembebasan Romly. Ruhut cuma ketakutan kalau Yusril di luar dia bisa serang semua orang yang ngerjain dirinya, termasuk teman-teman Ruhut di Kejaksaan Agung.”Di zaman kayak sekarang mestinya otak yang dikedepankan, bukan cuma dengkul dan unjuk kekuasaan. Orang kayak Ruhut ini harusnya diborgol dan mulutnya dilakband  biar gak kebanyakan ngoceh” kata Afriansyah mengakhiri.

Cetak artikel Cetak artikel

Short URL: http://yusril.ihzamahendra.com/?p=504

Posted by on Dec 23 2010. Filed under Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

27 Comments for “KOMANDAN BRIGADE HIZBULLAH MAU LAKBAND MULUT RUHUT”

  1. Bismillah, ruhut memang sengaja dipasang oleh partai demokrat dalam rangka pengalihan isyu dengan cara melemparkan omong kosong yang berapi-api, sehingga kalau kita termakan oleh polah ruhut dengan menanggapi omong kosong nya tersebut, justru memang itu yang sangat diharapkan ….

  2. H A J A RRRRRRR!!!!!!!

  3. ruhut harus diberi pelajaran…..

  4. Bismillah. Biarlah mulut Ucok Ruhut berbusa busa pasti ada perhitungannya dikemudian hari. Semakin dia ngomong semakin terang benderang politisasinya kasus Sismibakum. Rupanya si Ucok yang “kutu loncat” dan “cari senang” ini belum merasakan akibat dari ucapannya sendiri. Ingatlah, mulutmu akan memakan dirimu sendiri, cok. Tunggulah waktunya. Wassalam.

  5. Biarkan si ucok ngomong seenak dengkulnya, ga usah ditanggapi karena dia sedang main senetron biarkan nanti dia PENNING sendiri dan berteriak … : PENNING … AKU … PENNNIINNG AKU … PENNINNG AKU …, kalao daitanggapi nanti banyak org yg ikut penning.
    Tapi jangan terlalu lama dia kita diamkan suatu saat memang harus dilakband bahkan dijahit aja sekalian.

  6. Bismillah….
    Bravo bang Afriansyah, klo perlu adakan gerakan pengumpulan LAKBAN untuk nutup mulutnya si RuSit yg terhormat….

    untuk bang Yusril, mudah2an abang sllu diberikan kesabaran…amin

  7. Dah yang penting pak Yusril berada dalam jalur yang benar, soal si ucok insya Alloh satu saat akan tersandung ucapannya, bagaimana pun ‘kebenaran akan berjaya dan lenyaplah kebatilan’, amiiin

  8. saya ingat menlu Alwi Shihab semasa gusdur jadi presiden. Ia terpaksa menyimpan rapat-rapat intelektualitasnya saat menerangkan polah sang presiden. Berbohong jelas memerlukan tingkat kecerdasan yang tinggi agar masuk-akal dan tampak relevan. Bila tidak maka akan tampak sekali mengada-adanya. Namun bila halnya sudah diketahui oleh publik dan masih mencoba berbohong, ya begitu jadinya.

  9. Repot amat. Santai saja. Kalau memang “benar” kan pasti menang, nanti Ruhut dkk akan pada kena batunya.
    Luhut memang bertugas sebagai destroyer. Tapi bagaimanapun kasus ini harus tetap dikawal, supaya tidak hilang di dari peredaran.

  10. Setuju banget santai saja mendengar omongan Ruhut, karena makin banyak
    dan sering RUHUT ngomong makin jelas terlihat seperti apa yang katakan
    Yusril kasus sisminbakum sarat dengan muatan politik. Sikap dan perlawa
    nanI Yusril ternyata tepat mengenai sasaran. Mati satu mati semua, akan
    bongkar kasus CENTURY yang ia ketahui, akan membongkar kasus yang lebih
    besar, ada kasus yang lebih ditakuti SBY dan lain2 pernyataannya membuat
    ada orang yang panas dingin. Sikapnya yang tegas yang tidak mau diperiksa
    sebelum legalitas JAKSA aGUNG jelas yang akhirnya Jaksa Agung dicopot
    merupakan juga pukulan keras terhadap Kejaksaan Agung dan pemerintah.
    Terakhir mengenai uji tafsir terhadap saksi yang meringankan yang saat ini
    dalam proses di MK.

    Kalau diperhatikan ini adalah pernyataan keempat omongan Ruhut yang
    minta supaya YUSRI ditahan. Ruhut itu adalah Jurubicara PARTAI demokrat
    dan salah satu ketuanya.Jadi omongannya sudah dapat dipastikan merupakan
    suara partai DEMOKRAT. Ini adalah bagian dari propaganda politik dan bukannya
    masalah hukum saja. Karena itu santai saja dan tetap berdoa , sebaik baik
    rencana manusia rencana ALLAH lah yang menjadi kenyataan.

    Sebagai politisi dan ahli hukum saya kira YUSRIL akan melawan kenyataan ini
    jurus mautnya berdasarkan hukum yang berkeadilan dan melawan tekanan politik sesuai jalur
    demokrasi yang beretika.

  11. Ruhut itu JUBIR demokrat dan salah satu ketuaya,dia sudah keempat
    kalinya mengeluarkan pendapat supaya YUSRIL ditangkap. Biarkan saja
    karena sudah banyak yang panas dingin mendengar pernyataan YUSRIL;
    MATI SATU MATI SEMUANYA,AKAN MEMBONGKAR KASUS YANG LEBIH BESAR,ADA
    KASUS LAIN DITAKUTI,Sikapnya yang tegas tidak mau diperiksa sehingga
    JAKSA agung dicopot oleh MK,sekarang soal saksi yang meringankan se
    dang di proses MK.Putusan MA mengenai kasasi ROMLI dimana dinyatakan
    tidak ada kerugian negara dalam masalah sisminbakum dan sikapnya yang
    akan menuntut balik kejaksaan agung apabila tuduhannya tidak terbukti
    dipengadilan nantinya memubat mereka yang merasa terkena menjadi salah
    tingkah. Tentunya YUSRIL juga mempunyai jurus lainnya yang akan
    dikeluarkan pada waktu yang tepat.Sebenarnya dari segi hukum berada di
    atas angin akan tetapi karena masalah sisminbakum seperti banyak yang
    diungkap banyak kalangan sarat dengan masalah politik maka pernyataan
    saya menilai pernyataan RUHUT merupakan propanda politik. Kesimpulannya
    masalah siminbakum harus dihadapi secara Hukum dan politis. Disini perlu
    adanya persatuan dari pencinta keadilan dan kebenaran.

  12. KELIHATAN ADA YANG KEPANASAN KLU KASUS INI DI SP3KAN… SABAR AJA BUNG YUSRIL .. HANYA BEBERAPA HARI LAGI SP3 AKAN KELUAR, MEMANG NGETIKNYA AGAK TELITI SUPAYA TIDAK SALAH KETIK DAN TIDAK SALAH BACA LAGI

  13. Assalamu Alaikum wr.wb
    Saya sangat kagum dengan dengan setiap ulasan yang bapak tulis. Semuanya didasarkan atas argumen yang dapat dipertanggungjawabkan dan masuk akal.

    Keluar dari hal di atas, terkait dengan partai yang bapak pimpin. Sekedar informasi, kepengurusan PBB tingkat bawah (kabupaten dan kecamatan) di daerah saya itu dipimpin oleh seorang berbeda 180 derajat dengan bapak.

  14. Ruhut itu hanya “kaleng rombeng”, jadi sebaiknya tdk usah didengar. Percuma mendengar org spt Ruhut, karena kaleng rombeng itu tdk punya nilai. Bagusnya sih Ruhut kita “karungin” aja, kemudian kita buang ke laut.

  15. Assalamu alaikum Wr. Wb.

    Subhanallah, saya semakin yakin kalau kebenaran itu akan menghancurkan kebenaran. Memang kesombongan harus dilawan , karena hal itu termasuk sodaqoh. Sy setia membaca artikelnya Prof. YIM dan dalam rangka ikut berjuang dalam menegakkan hukum di negeri ini. Mohon izin akan sy sosialisasikan tulisan Prof YIM untuk pencerahan sahabat se Partai, se Iman dan se-bangsa. Smoga tabah n sabar Prof….Wasalamualaikum Wr. Wb.

  16. Bismillah. Wah, kalau saya jadi bung Herman, terbuka saja daerah mana, biar kita tahu. Kalau perlu bung ambil alih jadi salah satu pimpinannya. Bukan cuma diam dan tak melakukan apa-apa. Wassalam.

  17. Ruhut itu kalo lagi buang angin suara nya mirip omongan,padahal dia lagi kentut,ngapain juga didengarin…..

  18. yang benar tetap benar dimata Allah SWT, jika tidak di dunia, di akhirat balasannya…

  19. 29 Desember 2010 | 11:05 | Hukum
    Kasus Sisminbakum

    @primaaironline
    Jampidsus akui ada bukti Yusril terima suap

    (saling serang antara staff khusus prof.yusril ihza mahendra dgn ruhut

    andi darwis : Ruhut bilang aku anak kemaren sore ? hahhaa blum tau dia siapa aku ? tenang aja, kita suatu saat bisa ketemuan bung… Ruhut itu ngak ada apa2nya, dia sih kita lbh kenal sbg “simulut rombeng” ketimbang sbg politikus. Hahahhaa nebak aku aja salah “pengacara”… yg bener itu staff khusus prof. yusril ihza mahendra… “khusus” utk membungkam ente. Ente jgn terlalu banyak ngomong, krn semakin banyak ente ngomong maka semakin nampak anda “mempresentasikan kebodohan” anda.

    Ruhut Sitompul : Hahaha.. Ya gak lucu, yg lucu itu org yg namanya ‘darwis’.. Anak kemaren sore tp gayanya ‘pengacara’..Horasss !!!

    andi darwis : Teralalu “prematur” jampidsus amari menyebut pak yusril bersalah.Ketika didesak oleh wartawan bentuk aliran dana yg diterima pak yusril, amari menjawab saya lupa. Kan lucu seorang jampidsus mengatakan “lupa”. Setelah gagal menjadi jaksa agung, amari memang akhir2 ini terlihat banyak “mengigau”.

  20. SI POLTAK = Si Pembual, Omongan Lembek dan Tak Karuan. hajar saja bang orang kaya gitu? Kebanyakan bicara orang kaya dia

  21. Ga adana gunanya siruhut hidup lama2 .bentar lgi juga strok.

  22. Maju terus bang Yusril, jangan hiraukan Ruhut. Ruhut itu masalah apapun dia tau semua, hanya dua yang dia nggak tau yaitu : NGGAK TAU DIRI DAN NGGAK TAU MALU.

    Dasal kutu loncat (Lamtorogung)

  23. bung yusril, kata ruhut kodok akan tertawa bila abang ajukan sp3,ternyata kodok tertawa,melihat ruhut yg seorang pengcara kondang ko bodo sekali ngga ngerti hukum dan tadi aku melihat monyet menangis, karna melihat teman kulianya ngga ngerti hukum

  24. si Ruhut itu bukan hanya harus di lakban mulutnya & di borgol tapi klw bisa di lempar ke NERAKA JAHANAM biar sadar dan tidak asal bicara.

  25. Assww. Bang Feri, Sabar bang.. Org Sabar disayangi Allah SWT. Biarkan Anjing Menggonggong, jangan hiraukan, Krn Anjing memang tidak punya otak. Allah Maha Tahu Bang, mana benar dan mana yang salah. Bang Yusril memang lagi dicoba Allah karena Beliau memang org yang disayangi Allah. Orang jahat tidak akan pernah menang dalam perperangan. tks.. Wassalam

Leave a Reply