|

SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1433 H

Sang waktu berlalu dengan cepatnya. Hari ini kita telah memasuki Tahun Baru 1433 Hijriyyah. Saya ucapkan Selamat Baru kepada siapa saja yang membaca blog ini. Saya mendo’akan ke hadirat Allah SWT, semoga tahun baru ini membawa keberkahan, kejayaan, kemuliaan dan kesuksesan bagi kita semua.

Tidak lupa pula saya mengajak anda semua untuk membaca dan merenungkan firman Allah SWT di dalam Surah Al ‘Ashr, yang maknanya “Demi waktu yang kian turunĀ  senja. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali, mereka yang beriman, mengerjakan amal-amal kebajikan, serta saling nasehat-menasehati dalam soal kebenaran dan saling nasehat-menasehati pula dalam hal kesabaran”.

Cetak artikel Cetak artikel

Short URL: http://yusril.ihzamahendra.com/?p=724

Posted by on Nov 27 2011. Filed under Personal. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

5 Comments for “SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1433 H”

  1. amin, semoga dengan tahun baru ini masalah bang yim bisa cepat kelark

  2. slamat,skses jg buat prof…sy ingin memprkenalkn blog ini keteman2 tp tk tau caranya..biasanya ada tulisan klik”share”.

  3. Bismillah. Dengan hijrah Nabi shallallahu ‘alaihi wassalam menyamakan kedudukan dirinya dengan abu sufyan, penguasa zhalim. Dengan hijran dari menteri menjadi orang biasa yim juga samakan kedudukan dengan dengan mengka o peminpin negara yang zhalim. Selamat juga prof.

  4. bowo/theo widjaja

    “Kamipun mengucapkan hal yang sama” kpd Prof Yusril & Keluaraga, mudah-mudahan tahun baru ini menjadi awalan yang baik bagi kita dalam melangkah meatap ke depan, amin.

Leave a Reply