- Yusril Ihza Mahendra - https://yusril.ihzamahendra.com -

HE HE, INI OMONGANNYA RUHUT

 

Ruhut Anggap Yusril Perpustakaan Berjalan 5 Presiden RI

Ruhut Anggap Yusril Perpustakaan Berjalan 5 Presiden RI
WartaNews-Jakarta – Anggota komisi III DPR-RI, Ruhut sitompul menilai jika Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana ingin menirukan gaya mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra.

Tidak hanya itu, menurut politikus partai Demokrat ini, Deni sepertinya mengidolakan Yusril.

“Kalau aku lihat, gayanya yang namanya si Denny Indrayana, Denny ini sangat mengidolakan Profesor kita Pak Yusril. Karena Denny ini sudah profesor juga. Tapi dia lupa, Pak yusril ini, Kami ini (Yusril, Ruhut, Nudirman, Ganjar) pengacara Pembela, Lawyer. Dia (Denny) kan hanya modalnya LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat),” ujar Ruhut yang duduk disamping Yusril dan Nudirman di ruangan pers gedung DPR-RI, Kamis (3/11).

Tidak hanya itu, Ruhut juga mengatakan jika deni tidak mungkin menyaingi Yusril. Pasalnya menurut Ruhut, Yusril itu merupakan perpustakaan berjalan.

“Siapa yang gak tau pak Yusril, Pak Yusril ini perpustakaan berjalannya Pak Harto (Presiden Indonesia ke Dua), Perpustakaan berjalannya Habibie (Presiden Indonesia ke 3), Gusdur (Presiden Indonesia ke 4), Ibu Mega dan juga Pak SBY, dia mau tiru itu Pak Yusril, Gak mungkin Kuat,” jelas Ruhut. (*/ipk)